Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Cemburu

Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Patah Hati Cemburu - Bagi siapa saja yang sedang galau, sedih atau lagi patah hati di putusin pacar atau galau di setiap malam minggu tidak ada yang menemenin hanya bisa berdiam sendiri di rumah.

Sedih buat yang sedang patah hati mungkin ini yang bisa saya tampilkan buat status facebook kalian, moga saja cocok buat kalian yang ingin meng update buat melengkapi status ke galauan anda di facebook, twitter, atau juga bbm. Lengkapilah status anda kalian mudah mudahan apa yang kalian update status nya bisa di lihat pacar anda.

Inilah contohnya kumpulan kata kata galau sedih terbaru kalian moga sja menjadikan pelajaran atau pengalaman bagi anda yang sedang sedih, atau galau yang meliputi kesendirianmu langsung saja lihat ke bawah kata kata nya.

Kata Kata Galau

Hatiku sudah terlalu kenyang untuk di sakiti,jadi jangan datang kalau hanya untk menyakiti...
Jika seseorang memberikan perhatian padamu jangan pernah bosan apalagi menabaikannya karena suatu saat perhatian kecil itu akan kamu rindukan ketika kamu merasa kesepian.
Kamu tuh kayak hujan ,udah jarang datang,pas datang,perginya cepat banget.
Mungkin bagimu Aku hanyalah Secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu dan tak lebih dari itu.
Mencintaimu adalah keindahan,Dicintai adalah kebahagiaan.
Terasa sangat sedih jika aku tk bisa jalan berdua lagi bersamamu,terasa sangat galau jika aku tak bisa berbicara berdua bersamamu,namun memang itulah kenyataan saat ini dan harus tetap menerima nya.
Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu ?
Aku semakin gak mengerti sama kamu, kenapa sih kamu jadi dingin begini, aku sudah kasihsemuanya buat kamu, tapi kamu masih anggap aku sebelah mata.
Bila cinta ini tidak dapat mengembalikan kamu kepadaku dalam kehidupan ini, aku yakin, cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
Ini adalah yang terakhir aku mengenalmu, dan ini terakhir aku menyapamu. Bila nanti kamu ingin kembali, tunggu sampai aku mati.
Aku mohon, tolong maafkan aku. Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi aku mohon jangan pernah tinggalkan aku.
Aku ucapkan terima kasih, karena kamu telah memberikan rasa kepadaku. Aku takkan pernah melupakan kenangan ini, karena inilah yang termanis dan terpahit dalam hidupku.
Kamu jangan pernah sia-siakan cinta yang kini ada dihidupmu, sebelum cinta itu pergi dan mungkin ia takkan pernah kembali lagi.
Cinta kita penuh dengan teka-teki dan tak ada yang tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia dan duka. Itulah cinta.
Mengapa kita ini terlalu bodoh, kita sebenarnya sudah tau kalau kita tak mungkin bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang. seharusnya kita ini sadar siapa diri kita. Namun cinta tidak memandang itu semua.
Kenapa kamu ajari aku untuk mencintamu, kalau akhirnya kamu juga yang tumbuhkan kebencianku. Dan mengapa kamu mencoba sembuhkan semua lukaku, kalau akhirnya kamu membunuhku.
Cinta yang dulu selalu buat aku tersenyum. Sekarang ia menyakitkan ku, membuat aku menangis dan bersedih. Saat aku kehilangan sosok indah dalam hidupku.
Sakit hati yang kini aku rasakan tidak separah sakit hati ku ketika aku melihat kamu dengan nya.
Memang sangat perih rasa hati ini. Atas kekecewaan dan sakit hati yang kau berikan, tapi hanya satu yang perlu kamu tau, cinta dan sayangku masih milikmu.

Itulah akhir kata kata cinta galau yang munkin bisa kamu ke tahui di sini semoga kata kata ini bisa menjadikan motivasi, dan terus bersemangat untuk mencintai meskipun di kalau anda sedang galaupun harus semangat mencintai.